Leave a comment

Thanks God.. it was a great day.. xD

Usaha untuk membuatmu membuka mulut dan mengeluarkan sepatah kata, akhirnya berakhir manis.. 🙂

walaupun awalnya kau perlu sedikit berupaya untuk menggandeng tanganku,, mendorong tubuhku,, mencoba mencari perhatianku.. 🙂

aku suka caramu yang demikian…

seolah mengesampingkan sikapmu yang dingin, kaku, datar.. 🙂

 

berawal dari semangkuk es grem,, 🙂

senjata terakhir yang kau keluarkan untuk membuatku tersenyum, tertawa dan bercrita kesana kemari.. 🙂

manis sekali.. 🙂

2 cup es grem ada d tangan..

dan 1 cup lagi yang terpaksa kau pesan hanya untuk ongkos duduk.. :p

maafkan aku untuk kejadian tak terduga ini..

tapi toh nyatanya semua es grem itu habis tak bersisa.. 😀

trima kasih sayang.. 🙂

 

dan selanjutnya,, berputar dari satu counter ke counter lainnya..

mencari barang yang cocok untuk dijadikan kado buat cindy…

dan ternyata,, kamu perhatian juga.. di balik sikapmu yang sangat dingin dan acuh itu.. 🙂

trimakasih sayang…

hari ini kau telah membuatnya tersenyum.. 🙂

 

lalu kita melepas lelah bersama…

kau letakkan kepalamu di pangkuanku..

kau sibuk dengan bukumu,,

aku sibuk bercerita kesana kemari..

satu dua tiga..

dan aku pun mahir untuk mencabut rambutmu yang memutih itu…

aku sangat menikmati suasana sore itu..

begitu tenang, damai,, penuh dengan kasih.. 🙂

terima kasih sayang..

 

dan sebelum kau berangkat,,

lagi lagi kau harus pergi untuk urusan mu yang memakan waktu berhari hari-hari… 😐

aku kecup punggung tanganmu..

sekali, dua kali..

seolah tak ingin aku melepaskannya…

kau tau sayang,, aku slalu gelisah ketika melihatmu dengan kopermu…

tapi doa ini akan slalu menyertaimu sayang..

semoga bisa menjagamu dimanapun kamu berada..

 

dan sesuatu yang tak terduga terjadi..

aku, mamamu, dan cindy berada di zangrandi..

dalam perjalanan menuju tempat duduk itu,,

tangan mamamu merangkul pinggangku…

Allah…

aku bahkan tak pernah menduga akan sedekat ini hubungan kita…

beruntung aku bisa menahan air mata haruku yang serasa ingin tumpah.. 🙂

dan sesampainya d rumahmu,,

mamamu memintaku untuk bermalam…

Allah..

benarkah beliau memintaku demikian??

Hanya karna mengkhawatirkan aku…

 

Allah..

terima kasih untuk setiap tarikan nafas yang kau beri sepanjang hari ini..

terima kasih untuk nikmat yang tak pernah terkira harganya..

terima kasih untuk memberiku kasih sayang yang luar biasa besar,, melalui orang-orang yang begitu menyayangiku..

sungguh nikmat ini tak kan pernah terganti oleh apapun..

terima kasih Allah..

terima kasih kakak..

terima kasih tante..

terima kasih cindy..

i love u all.. :’)

Leave a Reply

