Leave a comment

love letter

kakak………

kalau saja kata2 ini bisa memberiku jalan untuk menemukan jawaban atas ketidakmengertianku..
kalau saja kata2 ini dapat melukiskan betapa aku bahagia ketika duduk bersandar disampingmu..
kalau saja kata2 ini dapat menyampaikan rasa yang luar biasa menenangkan saat aku memeluk erat lenganmu..
kalau saja lewat kata2 ini aku dapat sampaikan rasa yang kian hari kian hangat karna smakin dewasa dn kini entah seperti apa wujud hatiku yang semerbak penuh dengan bunga2 kasih kita..
jangan takut sayang..
aku tak kan marah..
bukankah kau mengenal aku sudah lebih dari seribu hari,,
belum cukupkah kau mengerti sayang??
aku slalu menantimu tertawa lepas,,
aku slalu rindu dengan kata2mu yang entah dapat kekuatan magic darimana sehingga kadang bisa membuatku terbang tinggi,, membuat pipi ini merah padam.. 
jangan karna aku melankolis,, karna aku teramat sangat peka,,
lantas membatasimu untuk menyampaikan rasa dan asa yang justru slalu aku nantikan..
kau tau betul nagaimana membuatku tersipu malu..
kau sangat pandai membuatku jatuh cinta,, untuk kesekian kalinya,, berulang kali… tapi aku sangat menikmatinya.. 
ketika aku tau aku sedang membelah kawanan awan di hamparan langit biru,, dengan kepakan sayap cintamu,
maka aku akan pejamkan mataku, 
dan akan ku rentangkan tanganku seluas luasnya….
akan aku biarkan tubuhku tertarik oleh magnet cintamu yang kekuatannya mengalahkan gravitasi bumi…
dan akan aku nikmati saat dimana aku harus mendarat dalam pelukanmu,,
pangeranku… 
cinta ini tak kan pernah surut..
kita akan berjalan beriringan,,
menapaki tangga2 kehidupan yang penuh liku dan rintangan…
asalkan kau percaya sayang..
seperti aku percaya,, padamu, pada kita,, pada cinta kita,, karna rasa ini adalah anugrah dari-Nya,, maka aku akan menjaganya…
aku harap kita sama…
jawablah surat ini selagi kau sempat…
aku menantimu sayang… 
Leave a Reply

