Leave a comment

i wish you were here….

sudah sejak dua jam yang lalu aku duduk disini, dengan harapan dan keinginan untuk menyelesaikan 5buah prototipe kursi kardus..

deadline di depan mata… sehingga usaha untuk mengesampingkan puluhan rupa prasaan yang berkecamuk ini menjadi satu-satunya pilihan..

ya,,, tidak ada pilihan lain, malam ini 5 model kursi kardus itu haru ada digenggamanku..

setengah jam berlalu,, aku habiskan untuk menyapamu,cindy.. sekedar berkeluh kesah, dan mencoba tertawa ketika melihat tingkah konyol doremi dan hana-chan..

tapi knyataannya??? bibir ini kaku… apa urat saraf yang ada disekitar mulutku ini beku?? efek dari hujan yang tak kunjung henti sejak tadi sore, membuat malam ini semakin dingin…

satu jam berlalu,, tak tahan lagi menahan sesak di dada, akhirnya setetes demi setetes, butiran bening ini mengalir di pipi…. semakin aku mencoba untuk bangkit, semakin deras tetesan itu…

dan dua jam berlalu,, aku mulai mencari cara untuk menumpahkan semuanya..

kau mungkin tak perlu tau, aku hanya ingin melepaskan penat ini sejenak..

kau boleh tak menolehku,, aku hanya ingin kau mendengarku…

………………………………………………………………………………………………………………………………

maaf jika ada sikap dan kata2ku yang membuatmu marah…

kadang,, sebuah kata-kata yang tersampaikan dengan kasih sayang, tak cukup membuatmu mengerti tentang apa yang ingin kusampaikan….

dan jika pesan itu tersampaikan dengan cara yang lebih serius dan tajam, lantas kau pergi menjauh…

seakan-akan aku tlah mlakukan sebuah tindakan yang sangat kejam, sehingga membuatmu sangat marah…

tanpa kau pernah melihat,, apa yang sedang terjadi padaku…

sekalipun aku sampaikan maaf dan katakan bahwa aku butuh kamu,,

apa kau mau mengerti ?? atau bahkan kau tak mendengar???

aku hanya berharap kau datang malam ini…

mengizinkan aku untuk berteduh dibawah tatapanmu….

satu simpul senyum mungkin bisa meyakinkan aku bahwa semua akan baik-baik saja…

walaupun ini bukan yang pertama kalinya kau diam,, kau mungkin butuh waktu untuk masuk ke dalam guamu..

aku tau itu.. aku mengerti…

dan kau tentu tau, aku slalu menunggumu keluar…

dengar kak…

“No, I don’t wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go ”

yiii butuh kakak disini….

……………………………………………………………………………………………………………………………

Leave a Reply

